Tuesday 29 September 2015

Honda Supra X 150R, Bebek Super 150cc Calon Produk Baru Dari Honda

Honda Supra X 150R (Illustrasi)
Jagawarung - Sebenarnya kabar tentang produk baru ini sudah lama terdengar pemirsa, bertepatan dengan perilisan Honda Sonic 150R kemarin, terhembus kabar jika Honda juga telah mempersiapkan versi lain dari ayago Honda tersebut.

Karena walaupun Honda Sonic tersebut bentuknya memang bebek underbone, alias memakain rangka tipe bebek tapi Honda memasukan produk berlabel K56 tersbut ke segmen motor sport bukan segmen motor bebek. Karena memang produk ini dibenturkan dengan produk Suzuki dengan produk andalannya Satria FU 150.

Dan itulah alasan kenapa AHM berencana merilis produk baru lagi, yaitu produk dengan label Honda K56F. Nah, bebek Honda ini mempunyai misi untuk menggempur segmen bebek dari pabrikan rival Honda, yaitu Yamaha dengan MX King 150cc nya, karena memang basis desain dan mesinnya hampir sama, cuma beda sedikit sepesifikasi mesin, karena Honda punya signature mesin DOHC, Sedangkan Yamaha tetap setia dengan mesin 150cc SOHCnya.

Disamping itu juga, menurut info yang beredar calon Honda Supra X 150R ini juga akan dibekali ban dengan ukuran lumayan besar, ukuran belakang sekitar 120/70-17 dan depan 90/70-17. Hal ini semakin jelas bahwa Honda memang ingin langsung melawan MX King dari berbagai sisi dibenturkan. Namun kita lihat saja nanti, lebih baik mana dari segi spesifikasi, akomodasi serta keiritan motor ini, yang mana yang lebih baik.

Direncanakan Honda Supra X 150R ini akan dirilis di awal tahun 2016 nanti, atau mungkin bisa lebih cepat seperti di akhir tahun ini, kita lihat saja nanti...

Honda Supra X 150R, calon bebek super dari Honda... mantap... (asp).

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...