Tuesday 29 September 2015

Inilah Sosok Suzuki Satria FU 150 Injeksi Nantinya

Suzuki Satria fu 150cc fuel injeksi 
Jagawarung - Sosok calon produk baru Suzuki kembali terlihat pemirsa, Inilah perkeiraan sosok Suzuki Satria FU 150cc Injeksi nantinya. Setelah sebelumnya nampak bocoran tentang Headlamp Satria FU Injeksi, dan juga gambar penampakan mesin Satria FU injeksi.

Dari gambar yang dishare oleh seorang blogger ahli render dari Bali mas Joe motoblast ini tidak sembarangan potosop pemirsa, melainkan berdasarkan gambar asli... wow. Bahkan perkiraan akurasi gambar dengan bentuk aslinya sekitar 90% mirip. mantap... Terlihat bagaimana desainnya tidak banyak berubah dari versi sebelumnya, cuma desain yang baru ini lebih agresif dan terkesan padat.


Suzuki Satria FU injeksi ini hadir dengan fitur unggulan, seperti headlamp yang sudah mengadopsi sistem Light Emiting Diode atau LED, lalu speedometer digital, lalu mesin DOHC terbaru Suzuki yang sudah dilengkapi pendingin udara Radiator, rem cakram Brembo, spakbore yang mudah untuk dibongkar pasang juga footstep depan yang bisa dilipat layaknya motor sport.

Update info terbaru, kepastian hadirnya ayago terbaru Suzuki ini tidak akan lama lagi pemirsa, kemungkinan pada akhir tahun motor ini akan segera mengaspal di Indonesia. Jadinya bisa menjadi lawan seimbang produk Honda yang lebih dulu mengeluarkan ayago Injeksi 150ccnya yaitu Honda Sonic 150cc nya...

Suzuki Satria FU Injeksi, sosoknya sudah terbongkar pemirsa.. bagaimana??? keren bukan??? (asp).


Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...