Thursday 24 September 2015

Video Kekalahan Honda Sonic oleh Yamaha MX-King

Yamaha MX-King di Sirkuit Bukit Peusar
Jagawarung - Pada event Kejuaraan Nasional Balap Motor Indonesia seri ke-4 yang di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya kemarin pada hari Minggu 20 September 2015. Digelar beberapa kelas balapan, antara lain kelas Underbone 110cc, Underbone 125cc dan Underbone 150cc.

Dan dikelas 150cc inilah balapan paling dinantikan oleh para penonton di tempat dan pecinta balap di Indonesia. Bagaimana tidak, 3 merk pabrikan yang memproduksi motor 150cc Underbone dipertaruhkan diaspal sirkuit sepanjang 1,2 km ini. Antara lain, Honda dengan Honda Sonic 150cc, lalu Yamaha denganYamaha MX King 150cc dan Suzuki dengan Satria Fu nya memperebutkan juara pada adu pacu sebanyak 25 putaran.

Dan hasilnya adalah Yamaha MX-king keluar sebagai juara 1 denga jokinya adalah pembalap asal Papua Barat yaitu Rusman Fadhil, lalu diposisi kedua ada Dany Keder pembalap tim Kawahara Racing dengan Honda Sonicnya, lalu diposisi ke3 adalah Richard Taroreh dengan Yamaha Mx-king warna hitamnya. sedangkan Suzuki yang dipacu pembalap kawakan Rapid Topan harus puas berada diposisi keempat...

Nah untuk mengetahui video lengkap gelaran IRRC atau Kajuaraan Nasional Balap Motor Indonesia seri ke 4 bisa kita lihat videonya dibawah ini :

 Lihat Video Kekalahan Honda Sonic Vs Yamaha MX-king 

Selamat menikmati....

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...